Bagaimana jika Sepeda Robot dengan Robot Di Atasnya Diijinkan untuk Mengikuti Tour de France?

Kembali sekitar 6 tahun yang lalu, saya menghadiri Tantangan DARPA pertama dengan mobil robot yang mencoba mengemudi secara mandiri melintasi gurun. Secara otonom, bukan dengan remote control, itu berarti sepenuhnya sendiri, karena mereka akan merasakan medan, menghindarinya, dan mencari cara untuk tetap berada di jalur, dalam hal ini mengemudi melalui gurun tanpa menabrak kura-kura gurun, kaktus, batu besar , atau ular berbisa yang bandel. Oke jadi, itu memang pengalaman yang membuka mata untuk ditonton.

Ternyata tidak ada yang memenangkan tantangan, semua kendaraan robotik gagal; mereka semua jatuh dan terbakar seperti yang kita katakan di industri dirgantara, ya semuanya, bersama dengan sepeda motor tanpa pengemudi. Ah, motor self-driving katamu? Benar, dan tetap tegak menggunakan salad gyros, dan meskipun sulit memulai, ini tentang penemuan dan inovasi paling keren yang pernah saya lihat dalam waktu lama. Pasti memberi penemu itu “A +” untuk usaha memang.

Nah, jika dia bisa menciptakan sepeda motor swakemudi, dan sekarang kita punya sepeda listrik, mengapa kita tidak bisa membuat – oh, jadi sekarang Anda lihat ke mana saya pergi dengan ini – sepeda self-riding dan memasukkannya ke dalam Tour. de France untuk tahun 2012. Dan tidak, dunia tidak akan berakhir pada tahun 2012, dan jika ya, saya yakin akan menunggu balapan sepeda paling terkenal di Dunia. Oke jadi, bahkan jika sepeda robotik kehabisan jus di beberapa jalan pegunungan di Pegunungan Alpen, atau menabrak saat mencoba bernegosiasi di Pelaton, mungkin dalam beberapa tahun itu mungkin benar-benar menyelesaikan seluruh jalur, karena sistem ditingkatkan.

Begini, tidak akan lama lagi sampai kita punya mobil self-driving, sih, Lexus sudah punya fitur self parallel parking, dan Google sudah punya self-driving vehicle yang cukup aman dengan izin dari Nevada untuk mengemudikan alat tersebut di jalan raya. , jadi semua ini bisa dilakukan, mungkin, dan dalam jangkauan imajinasi untuk masa depan. Jadi, mengapa tidak mengendarai sepeda tur sendiri Tour de France untuk bersaing di mana Lance Armstrong dan pemenang Yellow Jersey lainnya tinggalkan?

Mari kita campur sedikit. Bagaimanapun, robot adalah manusia juga, mereka berhak mendapatkan hak, dan saat itu juga, jadi mengapa tidak membuat mereka mendapatkan penghasilan, membuktikan kekuatan mereka dan bersaing dengan manusia secara langsung dalam balapan sepeda paling menarik dan menantang di planet Bumi? Mohon pertimbangkan semua ini dan pikirkanlah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *